Info

buat yang males geser scroll gunakan left,right,top,bottom yang ada di keyboard

Prururumpampa

Prururumpampa - Bukan mengulas, tapi membandingkan.

Postingan ga jelas dan FAP eh, FAQ kesatu

Lihat! Ada Maho!




Sepertinya agak telat buat postingan beginian, tapi lagi pengen, ya udah ane buat

Q: Ini web apa kakak?
A: Cuma web random yang suka bandingin rilisan animu bertakarir yang ada di Indonesia

Q: Oh, ga ada kerjaan ya kak makanya suka bandingin rilisan orang?
A: Kalo sibuk karena kerjaan mah mana mungkin bisa ngepost di sini

Q: Kok mau sih ngepost di sini?
A: Karena ane sedang melarikan diri dari proyek kutukan Subskun dan proyek di Anti yang kurang Tjinta

Q: Request anime/fansub buat dibandingin dong
A: Buka IRCmu, datangin #moesubs, bilang aku cinta Lukas di channel itu sebanyak 3 kali pas nick Kera_Sakti online atau Tulis Aku cinta Bara di fanspej mahosubs, maka request anda bakalan ane kabulin

Q: Fansub yang biasa dibandingin di sini apa aja?
A: MoesubsMahosubsSubskunSoukisubsShirosubs, Isengsubnfsk (permintaan pak Abe di IRC), dan akan bertambah lagi

Q: Bukannya AW, Alibaba, dsbnya pernah dibandingin di sini?
A: Mulai ke depan saya akan meminimalisir dari rilisan mereka, percuma juga untuk dibandingin, toh mereka emang begitu dan ga bakal berubah

Q: Kapan situs ini ditutup?
A: Saat penulisnya mulai lelah

Q: Nih situs punya fenspej di FB ga?
A: Ga ada, tapi salah satu penulis (Saya) dijadiin penulis juga di Apa Kabar Fansub? oleh makhluk berkelamin ga jelas, jadi anggap saja itu adalah fanspej situs ini untuk sekarang (PERINGATAN: Isi fenspej itu tidak cocok untuk orang normal, jika anda orang normal dan masih ngotot buat like, siapkan pantat anda untuk ditusbol)

Q: Ada kemungkinan apakah web ini akan dijadikan web pengulas?
A: Daripada minta yang ga ada, enakan ente berdoa agar perengek dihidupin lagi, ulasannya mantep vrooh, selain itu kalian bisa mampir di petra atau musimbaru saja

Q: Aku pengen bantu ngebandingin, Jadiin penulis juga dong
A: Bisa saja asalkan anda memiliki koneksi memadai, bisa ambil screenshot di saat yang tepat (beda tipis ga apa-apa lah), dan maho/gila/ga normal/sejenisnya (opsional), kalau mau, hubungin Kevinandreck di animekompichat eater-team atau Kera_Sakti di IRC, biasa mejeng di #moesubs, #lulusubs, #subskun

Q: Rilisan fansub xxx busuk bener, bagusin dong!
A: Situs ini cuma menyediakan screenshot di beberapa bagian, kami tidak mengerjakannya, jadi kalau mau protes, silahkan datangi situs yang bersangkutan

Q: Kenapa gambar paling atas itu Shiori?
A: Dia waifu saya, terserah mau dipanggil wibu juga, yang penting Shiori-chaaaaaaaaaaaan, aku padamu


18 komentar

  1. makhluk kelamin ga jelas, sepertinya saya kenal ε=ε=ε=┌(;*´Д`)ノ

    ReplyDelete
  2. sudah kubilang, aku itu tampan '3'
    http://puu.sh/44BPf.jpg

    ReplyDelete
  3. numpang eksis dulu ( ´_ゝ`)

    ReplyDelete
  4. DxD bokong pls http://puu.sh/46n43.png

    ReplyDelete
  5. kalo pedo masuk mahosubs salah nggak pak? ('w' )a

    ReplyDelete
  6. kelamin nggak jelas? sih **** mah itu ε=ε=ε=┌(;*´Д`)ノ

    ReplyDelete
  7. Adaww... Faggot Annoying Quetion-nya mantep '3' /

    ReplyDelete
  8. Kami butuh "DIA"
    Summon Pak Kera...

    Kami butuh Komentator yang bisa bikin Sakit Pantat....!!

    Lalalalalala~

    ReplyDelete
  9. bandingin hasil Kiniro Mosaic dong
    ada banyak tuh yang ngambil
    susah pilih mana yang terbaik cmiwww

    ReplyDelete
  10. Apa Lulusubs sekarang resmi bernama "Mahosubs"? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena sebagian relawannya maho
      tapi ada juga yang berkelamin ganda/ga jelas, ada yang masokis, ada yang gila, ada yang pedofil, dsbnya

      Delete
  11. so cool and so gay :v
    pengulasnya pada maho kali ya :v

    ReplyDelete